Mempercepat Koneksi Smartfren Dengan Setting Dial Up Dan DNS Google

Bookmark and Share
Mempercepat Koneksi Smartfren Dengan Setting Dial Up Dan DNS Google - Setting Dial Up Agar Internet Tidak Lelet - Apabila teman adalah salah satu pelanggan dari smartfren dan mengunakan modem smartfren connex, mungkin ini adalah salah satu tips yang patut anda coba dirumah dan tidak ada salahnya bukan jika kita pintar pintar mengakali agar koneksi internet smartfren tidak lelet. Akhir akhir ini yang saya rasakan sebagai pengguna modem smartfren connect, saya merasakan beberapa kali koneksi internet lelet dan menjadi lambat sekali, tidak seperti semboyan yang di gembar gembor di berbagai media sosial yang katanya" I Hate Slow" itu lho teman, apakan teman blog kutulis juga merasakan demikian? kalo iya nih teman sesuai judulnya yaitu Mempercepat Koneksi Smartfren Dengan Setting Dial Up Dan DNS Google saya akan memberikan sedikit tips agar internet tidak lelet dan mungkin bisa memberikan solusi untuk mempercepat koneksi internet smartfren anda.




Langsung saja yah saya kasih beberapa caranya,dan untuk mengatasinya saya biasanya sering mengganti parameter dial up dan DNS sebagai berikut:   cekidottt...!!!!!!!!
Alternatif 1:
Dial number      : #777 atau *99#
User name         : cdma
Password           : cdma
Primary DNS    : 8.8.8.8
Secondary DNS: 8.8.4.4

Alternatif 2:
Dial number      : #777 atau *99#
User name         : smart
Password           : smart
Primary DNS    : 208.67.222.222
Secondary DNS: 208.67.220.220

memang sih teman artikel saya kurang banyak membantu, namun tidak ada salahnya bukan jika anda mencobanya dan semoga artikel Mempercepat Koneksi Smartfren Dengan Setting Dial Up Dan DNS Google dari blog kutulis ini bisa membantu dalam mengatasi internet smartfren yang lelet dan jangan lupa yah teman baca Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren | Mengatasi Smartfren Lelet siapa tahu bisa membantu juga. makasih yah keep blogging..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger