Kelemahan Mengunakan Tampilan Facebook Timeline

Bookmark and Share
Kelemahan Mengunakan Tampilan Facebook Timeline - Mengunakan Facebook Kronologi Terbaru - Jika kamu adalah salah satu pecinta dunia maya yang suka dengan facebook, mungkin ini salah satu info yang harus teman ketahui. Sebelumnya saya sudah membahas Cara Mudah Membuat Profil Facebook Timeline Kronologi dan juga Cara Cepat Menambah Dan Meningkatkan Like Facebook Facebook kali ini blog kutulis akan memberikan informasi penting buat kamu yang selalu mengunakan layanan berlangganan internet dengan kuota bandwith bukan layanan unlimited tanpa kuota bandwith. Maksudnya gini teman anda berlangganan internet berdasarkan kuota bandwith yang tersedia gitu lho... Silahkan yah disimak baik baik info dari saya ..


Sesuai dengan judulnya yaitu Kelemahan Mengunakan Tampilan Facebook Timeline, memang sekarang banyak sekali para pengguna facebook mengunakan tampilan facebook timelie atau facebook kronologi karena mungkin dilihat dari desainnya memang lebih bagus dan atraktif, namun perlu anda ketahui juga nih teman. jika kamu mengunakan tampilan facebook kronologi bisa menguras bandwith lho. Tentu bukan hal yang bagus bukan jika hanya gara gara kita terlalu sering mengunakan facebook tampilan kronologi bisa membuat kuota bandwith langganan kita habis. Untuk itu nih teman saran dari saya yah, jika kamu pengguna internet dengan batas kuota bandwith boleh kok menggunakan facebook kronologi namun jangan sampai keseringan saja untuk mengaksesnya karena menurut beberapa sumber yang saya baca tuh katanya banyak menguras badwith dikarenakan banyaknya jumlah transfer data yang berjalan karena seiring makin besarnya foto maupun berbagai aplikasi terbaru yang di sediakan oleh facebook timelineKelemahan Mengunakan Tampilan Facebook Timeline bisa saja dicegah jika kamu mengunakan langganan internet tanpa di batasi kuota bandwith dan menurut saya sendiri pribadi nih teman, saya kurang sreg dan suka dengan tampilan facebook timeline yang saat ini sudah banyak digunakan teman teman fb saya. Semoga apa yang saya sampaikan saat ini bisa menambah wawasan mengenai berbagai informasi terbaru yang bisa membantu teman teman semuanya yah. dan untuk artikel Kelemahan Mengunakan Tampilan Facebook Timeline ini saya kira cukup dan bisa menjadi referensi bacaan berguna untuk teman teman., makasih keep blogging.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger