Julianne Moore Belajar Akting Lewat iPod

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Julianne-Moore-ipod.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Banyak cara yang dilakukan seorang aktris untuk mendalami karakater yang akan dilakoninya. Salah satunya dengan bantuan iPod seperti yang dilakukan aktris pemenang Golden Globe Julianne Moore.

Aktris berkulit pucat ini menggunakan temuan Steve Jobs itu untuk membantunya mempelajari karakter Sarah Palin, seorang politisi Amerika dari partai Republik yang menjadi rival Obama dalam pemilihan presiden tahun 2008 lalu. Karakater Palin dilakoninya dalam serial terbaru produksi HBO yang berjudul 'Game Change'.

"Saya mendengarkan audio bukunya, 'Going Rouge'. Saya mengakses YouTube dan menemukan rekaman pidato, debat, penampilannnya di berbagai media. Lalu semuanya saya rekam di iPod," kata aktris berusia 51 tahun ini saat diwawancarai oleh Jay Leno seperti yang dikutip Daily News.

Ternyata bantuan iPod tersebut membuahkan hasil. Setelah Game Change tayang perdana Minggu lalu, banyak media yang memuji lakon Julia tersebut. Salah satunya adalah Chicago Tribun yang menilai akting Juliane sangat brilian. (Daniel Ngantung)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger