Cara Membuat Aplikasi Update Status Facebook

Bookmark and Share
BlogadexmeCara Membuat Aplikasi Update Status Facebook, tutorial Facebook yang Saya bahas kali ini adalah mengenai bagaimana Cara Membuat Aplikasi Update Status Facebook terserah kita Via apa saja sesuka hati. Mungkin sobat para Facebookerz pernah melihat Status yang ter Update melalui apa saja, Bisa melalui BlackBerry, Iphone, Toilet, Kamar Tidur, http://caratrikterbaru.blogspot.com dan masih banyak lagi sesuai yang kita mau.

Melalui BlackBerry itu mungkin sudah biasa bagi orang yang memiliki Alat Gadget tersebut, tapi bagaimana dengan kamu yang tidak memiliki Gadget tersebut! Ahhh kalah saing dong. Tapi tidak usah khawatir di sini kamu Bisa Update status Lewat apa saja yang kamu mau masuk ke sini "Cara Update Status Facebook Via Sesuka Hati", Kamu tinggal pilih Via apa yang kamu suka setelah itu Izinkan lalu Update dehh status sobat.

Namun sekedar Promosi doang, jangan lupa Add Gw di Facebook untuk Info lebih lanjut tentang Saya di CaSzzperrz Dan juga Follow Gw di Twitter casperzsss.

Disini Saya akan lebih jauh membahas mengenai bagaimana Cara Membuat Aplikasi Update Status Facebook agar kita dapat Update status lewat Aplikasi yang kita buat. Berikut adalah Cara membuat Aplikasi tersebut, ikuti langkah-langkah berikut.
  • Sebelumnya Login dulu di Facebook dengan Akun Sobat.
  • Setelah itu masuk ke SINI.
  • Buat sebuah App dengan cara Klik Create New App.
  • Kemudian isi Nama Aplikasi yang kamu mau pada App Display Name contohnya http://Blogadexme.blogspot.com (Hasilnya akan menjadi Via http://Blogadexme.blogspot.com).
  • Beri tanda centang pada I Agree to the Facebook....
  • Setelah selesai Klik Tombol Continue.
  • Pada jendela Security-Check yang muncul, Isikan saja Sesuai yang di tampilkan. Lalu klik Tombol Submit.
  • Jika memerlukan Verifikasih lewat Hanphone dan mungkin jika kamu belum mengaktifkan Aplikasih lewat Ponsel akan di Minta No. Hanphone sobat, ikuti saja langsung.
  • Catat API KEY dan Nama Aplikasi yang kamu buat, kalau penting Ubah Icon sesuai kebutuhan Sobat.
  • Sekarang Aplikasi yang kamu buat sudah jadi sesuai dengan Nama yang kamu buat.
Cara pemakaiannya agar Bisa Update Status Facebook Lewat Aplikasi yang kamu buat Cukup Mudah. Jika lewat Komputer, Sobat Bisa masuk ke sini :
http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=API KEY SOBAT
Jika lewat 0.Facebook, Sobat Bisa masuk ke sini :
http://0.facebook.com/dialog/feed?redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&display=touch&app_id=API KEY SOBAT&refid=0

Note : Ganti Tulisan API KEY SOBAT dengan API KEY yang tadi di Catat.

Kalau Sobat ingin Update status Via http://Blogadexme.blogspot.com, dapat masuk ke SINI.

Bagaimana, gampang Bukan? Sekian dulu Artikel Facebook tentang Cara Membuat Aplikasi Update Status Facebook semoga bermanfaat. Tapi jika kamu suka yang prakatis-praktis saja, kamu dapat masuk ke sini untuk Update Status Via apa Saja Sesuka Hati "Cara Update Status Facebook Via Sesuka Hati". Banyak Aplikasih yang sudah jadi Di Sana dan Kamu hanya tinggal Mengikuti lalu Update status, Selesai deh.

Good Luck

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger