Tips Mudah Menambahkan Kolom di Tabel Microsoft Word

Bookmark and Share
Pada saat kita membuat tabel, Berkemungkinan kita terlupa memasukkan sebuah kolom yang isinya penting untuk di Tampilkan. Kolm tersebut terkadang kita tambahkan pada bagian akhir Tabel. Untuk menambah kolom pada tabel di Microsoft Word Anda bisa menggunakan Tips Berikut dibawah ini.

1. Klik kanan pada cell paling Kanan.

2. Lalu pada popup menu yang di munculkan, pilih item (insert).

 

3. Kemudian pada sub menu Insert, Klik (Insert Columns to the Right) Guna untuk menambahkan sebuah kolom.

4. Lalu kolom akan lansung ditambahkan pada akhir tabel. Kemudian Atur atau Rapikan kembali tabel, Karena terkadang kolom yang di tambahkan belum seperti format kolom yang telah ada.

Sekian terimaksih anda telah membaca artikel Tips Mudah Menambahkan Kolom di Tabel Microsoft Word ini semoga anda berhasil dan bermanfaat buat kita semua. sebagai sumber artikel http://www.cara.aimyaya.com By http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/tips-mudah-menambahkan-kolom-di-tabel.html    

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger