Tips Mengatur Ganti/Mengganti Tampilan Halaman Dokumen Microsoft Word.

Bookmark and Share
Pada saat mengetik dokumen dengan menggunakan Microsoft Word, Terkadang perlu untuk berpindah Antar bentuk tampilan halaman untuk mempermudah pembuatan dokumen. Dan untuk mengatur atau mengganti tampilan lembar kerja atau tampilan halaman dokumen di Microsoft word 2007 anda bisa menggunakan cara Langkah-langkah berikut di bawah ini.

1.- Yang pertama anda klik menu ribbon (View).

2.- Kemudian pilih salah satu dari grup (Dokument Views) Dan klik:

A.- (Print Layout) Untuk menampilkan halaman atau lembar kerja sesuai dengan tampilan hasil pencetakan/print.

B.- (Full Screen Reading) Untuk menampilkan dokumen di dalam tampilan full screen Alias selayar penuh untuk memanfaatkan ruang atau luas layar secara maksimal dan sekaligus mempermudah memberikan komentar.

C.- (Web Layout) Untuk Menampilkan dokumen sebagai mana yang akan di tampilkan dalam bentuk halaman Web/Situs.

D.- (Outline view) Untuk menampilkan dokumen dalam bentuk outline dan sekaligus menampilkan tool untuk pembuatan outline.

E.- (Draft view) Untuk menampilkan dokumen dalam bentuk Draft untuk memanfaatkan penulisan teks dengan secara cepat. Lalu pada tampilan ini, Ada beberapa bagian dokumen seperti header dan footer yang tidak di tampilkan.

 

F.- Anda gunakanlah mode draft untuk mengetik isi dokumen dengan cepat dan kembali ke mode print layout untuk mengedit header dan footer dokumen tersebut.

G.- Apabila anda melakukan presentasi dengan menggunakan dokument Microsoft word memulai tampilan pada projector, Ada baik nya anda bila memanfaatkan tampilan full Screen Reading.

Ucapan terimakasih saya anda telah membaca artikel ini Tips Mengatur Ganti/Mengganti Tampilan Halaman Dokumen Microsoft Word. Dan sebagai sumbernya http://www.cara.aimyaya.com. By http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/tips-mengatur-gantimengganti-tampilan.html 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger