Saat Pria Mengatakan Tidak untuk Seks, Itu Pasti Karena Ini..

Bookmark and Share
Saat Pria Mengatakan Tidak untuk Seks, Itu Pasti Karena Ini

Banyak orang yang mengatakan bahwa apa yang ada dipikiran laki-laki hanya soal seks. Dan, tak sedikit juga yang mengatakan bahwa pria bersedia kapan saja untuk dapat berhubungan seks.

Tak semua pria menganggap bahwa melakukan hubungan seksual adalah pilihan yang bahagia. Tak banyak memang pria yang mengambil cuti untuk berhubungan seks. Hal seperti ini tidak ada sangkut pautnya dengan alasan fisiologis. Untuk pria seperti ini, berhubungan seks bukan satu-satunya cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan stres. Justru, seks dipercaya dapat menambah stres pada dirinya.

Seperti dilansir Times of India, Minggu (16/12/2012) biasanya, pria seperti ini kerap kali memberikan alasan kepada para wanita yang sudah memberikan tanda-tanda halus untuk berhubungan seks. 

Biasanya, alasannya yang sering dilontarkan adalah sakit kepala, capek, lebih baik tidur, dan ada pula yang mengaku suasana hatinya sedang tidak pas untuk melakukan hubungan intim tersebut.

Sebenarnya, apa yang terjadi oleh pria seperti ini? Mengapa justru menolak ketika diajak berhubungan seks?
Wanita dianjurkan untuk pintar membaca situasi seperti ini dan memahaminya.

1. Pria tersebut tandanya sedang tidak menjadi dirinya sendiri. Mungkin saat ini, yang ada di pikiran wanita tersebut bukan Anda. Kemungkinan besar, hubungan Anda dan ia sedang tidak baik.

2. Pria tersebut sedang melakukan percobaan lain yang sedang ia persiapkan untuk dilakukan di kemudian hari.

3. Pria tersebut menyadari bahwa seksualitasnya sedang tidak baik dan sedang mengalami hal buruk untuk Anda ketahui.

4. Kemungkinan besar pria tersebut terkena radiasi dari laptop, telepon genggam, dan segala jenis gadget lainnya yang telah menurunkan libidonya.

5. Pria tersebut tidak menginginkan Anda tetapi ingin memanjakan diri sendiri setiap saat. 

6. Kemungkinan pria tersebut dalam minggu-minggu sebelumnya sudah terlalu puas melakukan hubungan seks yang akhirnya membuat nafsunya untuk berhubungan seks menurun.

Sumber: liputan6.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar