Mencetak Tenaga Kerja Handal dan Profesional

Bookmark and Share


Kebutuhan akan tenaga kerja yang handal dan profesional tak pernah ada habisnya, karena itulah bisnis yang bergerak dalam bidang penyedia jasa tenaga kerja juga tak pernah ada matinya. Beragam pelatihan digelar dalam rangka mencetak tenaga kerja yang handal dan profesional. Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam bidang apapun, profesionalitas sangat diperlukan. Dengan adanya angkatan kerja professional aktivitas kerja dapat berjalan lancar karena sumber daya manusia yang handal memegang peranan penting dalam kelangsungan dan keefektifan aktivitas kerja.
SOS Group melalui divisi Human Resources Provider berkomitmen untuk selalu memasok pekerja berkualitas sesuai dengan standar kualitas SOS yang selalu meluncurkan angkatan kerja professional. Didukung dengan divisi People Development yang memegang keahlian dalam bidang “The Right Man and The Right Place”, serta moto “tidak sulit mencari pekerja, yang sulit adalah pekerja yang tepat dan berkualitas”, unit bisnis ini selalu melakukan perekrutan dan pelatihan bagi calon karyawan baru dan juga pelatihan untuk pengembangan staff. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencetak sumber daya manusia yang handal dan berkualitas.
Selain membawahi divisi Human Resouce Provider dan People Development, SOS Group juga membawahi tiga divisi lain, yaitu Security Services, Facility Solution, dan SOS Parking Management. SOS divisi Security Servicesmemberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan, SOS divisi Facility Solution memberikan pelayanan di bidang cleaning service yang terintegrasi dengan perawatan gedung baik indoor maupun outdoor, sedangkan divisi SOS Parking berkonsentrasi pada parking management yang akan memberikan  solusi pada kebutuhan pengelolaan parkir dalam lingkup properti.
Perusahaan yang berpusat di Wisma Slipi Lt. 7, Jl. Letjen S.Parman Kav. 12, Jakarta ini turut meamaikan dunia maya dengan meluncurkan website www.sos.co.id. Kehadiran website ini memudahkan masyarakat pada umumnya, dan para pengusaha pada khususnya, untuk menyimak beragam informasi yang terkait dengan SOS Group.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar