Kata Kata Mutiara Cinta Sejati

Bookmark and Share
Kata kata mutiara cinta romantis sejati memang bisa membuat seseorang termotivasi kembali dalam urusan cinta. Kalimat mutiara cinta nan bijak ini seringkali dibuat berdasarkan kisah pribadi yang mungkin sobat semua pernah mengalaminya dalam kehidupan sehari-hari.


Berbicara tentang kata mutiara cinta sejati, memang tak dapat dipungkiri bahwa cinta sejati lah yang bisa membuat orang-orang rela berkorban, baik itu berkorban harta, perasaan, atau bahkan yang lebih ekstrim yakni berkorban nyawa. Tapi disitulah letak makna cinta sejati yang sesungguhnya. Sekarang yuk kita lihat sama-sama kumpulan kata bijak cinta sejati dibawah :

KUMPULAN KATA MUTIARA BIJAK CINTA SEJATI TERBARU

♥ Hanya dengan tampil apa adanya, kamu akan mendapatkan cinta sejati. Karena hanya cinta sejati yang bisa menghargai kelebihan dan menerima kekurangan pasangan.

♥ Saya memiliki sepasang mata, tetapi tidak dapat selalu melihatmu. Saya memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu. Tapi Aku memiliki hati, yang selalu berdoa untukmu.

♥ Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya

♥ Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan, Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan

♥ Segera sesudah kita belajar mencinta, Kita akan belajar untuk hidup

♥ Kesetiaan bukanlah tentang mengikat, melainkan melepaskan nya, dan membiarkan dirinya kembali kepada kamu untuk mengikatkan diri.

♥ Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita tak bisa mencintai lagi

♥ Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak,. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah.

♥ Jangan memulai cinta jika takut terluka. Jangan ucapkan cinta jika tak tulus kata. Jangan katakan cinta jika hati tak merasa.

♥ Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti.

♥ Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan, manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

♥ Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

♥ Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi, jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

♥ Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.

♥ Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak,. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah.

♥ Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.

♥ Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.

♥ Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

♥ Jangan memulai cinta jika takut terluka. Jangan ucapkan cinta jika tak tulus kata. Jangan katakan cinta jika hati tak merasa.

♥ Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti.

KATA BIJAK CINTA | KATA MUTIARA CINTA SEJATI | KATA MUTIARA CINTA ROMANTIS

Sekian dulu untuk kumpulan kata mutiara cinta sejati kali ini, semoga sobat semua mendapatkan motivasi dan terus berjuang untuk cinta sejati. Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger