Inilah Alasan Wanita Hindari Pria Macho

Bookmark and Share
Inilah Alasan Wanita  Hindari Pria Macho. Banyak pria yang menginginkan tubuh yang macho agar terlihat tampan dengan tubuh kekar, berotot, dan perut six-pack, dengan keinginan seperti itu pria biasanya rajin olahraga, dan pria juga belomba-lomba mencuri perhatian wanita dengan membentuk tubuh agar terlihat macho, tapi mengapa wanita tidak menyukai hal itu?. Berikut  alasan wanita yang dilansir vivalife :
Dianggap palsu

Sebagian besar wanita mulai berpikir bahwa pria macho penuh dengan kepura-puraan. Untuk menjadi "pria sejati" mereka kerap bersembunyi dibalik tubuh kekarnya. Ini yang membuat wanita kehilangan minatnya. Pada dasarnya wanita menginginkan pria tampil apa adanya, walau pada akhirnya harus menunjukkan emosi di depan pasangannya.

Terlalu agresif

Pria macho cenderung mengandalkan sisi agresif untuk membuat kagum wanita. Misal dengan postur kekar mereka, pria sering kali mengedepankan emosional, menunjukkan bahwa dirinya paling keren.

Padahal, wanita sangat menginginkan sosok yang mengerti kapan bersikap lembut. Terlalu agresif dalam berhubungan justru memberi dampak buruk. Selain itu, banyak wanita yang juga mengkonotasikan pria macho ini dengan kekerasan.

Ayah yang buruk

Wanita manapun menginginkan pasangan terbaik untuk dirinya, termasuk untuk anak-anaknya kelak. Pria dengan emosional tinggi dinilai wanita sebagai pasangan yang sulit menunjukkan kesabarannya. Mereka juga enggan melakukan kegiatan atau pekerjaan menyangkut urusan rumah tangga.

Egois

Kenyataannya, tidak semua hubungan berakhir di gerbang pelaminan. Gambaran pria macho diatas juga dilengkapi dengan kesan egois dan mudah terbakar ketika berada dalam suatu masalah. Meskipun tidak semua pria macho ini memiliki sikap yang demikian.

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Menara Ilmu" semoga artikel  tentang Alasan Wanita  Hindari Pria Macho bermanfaat untuk anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger