Foto Hot Tina Toon Di Majalah Popular

Bookmark and Share
Foto Seksi Tina Toon di Cover Majalah Dewasa Popular - Sobat semua pastinya sudah pada kenal dengan Tina Toon bukan?. Yup, Tina Toon yang dulu dikenal sebagai penyanyi cilik dan belakangan ini membentuk girlband Tina With D'Girls, baru-baru menjadi sorotan media karena tampil sebagai model sampul Majalah pria dewasa Popular.


Tina yang dulu menggemaskan, kini tampil seksi dengan badan yang langsing. Berbalutkan kimono merah, aura seksi tepancar dari Tina. Tina Toon mengakui keputusannya untuk berpose seksi di majalah pria dewasa mengundang banyak reaksi dan ia pun menyadari adanya pro-kontra di lingkungan keluarga dan teman-temannya tentang foto hot nya itu.

"Pro kontra pasti ada," katanya. "Tapi kan niatnya kan full ke tema artistik jadi tidak yang aneh-aneh," lanjutnya seperti yang dilansir detikHOT, Selasa (4/12/2012)lalu.

Tina yang dulu ketika masih kecil terkenal dengan lagu Bolo-bolo nya ini menuturkan, banyak yang terkejut saat tahu dirinya tampil di sampul majalah pria dewasa terkenal itu. Bagaimana menurut sobat?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger