Cara Paling Praktis Menghilangkan Bau Badan

Bookmark and Share
Menghilangkan Bau Badan

Dalam beberapa kasus, mandi terlalu sering dan deodoran yang berlebihan tidak cocok untuk bau badan. Bau badan dapat terjadi sebagai akibat dari berkeringat, namun tidak semua keringat memiliki bau yang tidak sedap, menurut Mayo Clinic. Ketika keringat terjadi di kulit Anda, itu dapat membuat bereaksinya bakteri di permukaan kulit Anda, yang menyebabkan bau badan. Jika bau badan terus menerus dan tidak dibarengi dibarengi dengan pengobatan, maka konsultasikan dengan dokter untuk meyakinkan bahwa bau badan ini bukan merupakan gejala dari kondisi yang lebih serius, seperti hipertiroidisme atau hipoglikemia.

Cara Menghilangkan Bau Badan



Cara Menghilangkan Bau badan:

Langkah 1
Gunakan Obat Bau Badan Grece Body Crystal, obat bau badan ini tidak menimbulkan iritasi dan efek samping negatif dan selama pemakaian tidak menyebabkan pori-pori tertutup (berbeda dari yang lain). tidak meninggalkan bekas, dan tidak lengket.

Langkah 2
Kenakan pakaian yang terbuat dari 100 persen katun dan hindari bahan sintetis seperti polyester. katun dapat membantu kulit bernapas dan tetap berventilasi, yang membuat kulit Anda lebih sedikit berkeringat disepanjang hari.

Langkah 3
Ganti sepatu Anda. Jika Anda memiliki bau kaki, kenakan sepasang sepatu yang berbeda setiap hari, dan semprot sepatu Anda dengan foot spray antibakteri sebelum menaruh mereka kembali ke dalam lemari.

Kunjungi juga Crystal X Solusi Bau Area Kewanitaan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar