Cara Mudah Mengatur Warna Cell Microsoft Excel

Bookmark and Share
Warna pada cell, Selain memberi atau pembaca akan sesuatu yang penting atau menjadi perhatian dan juga bisa di gunakan untuk mempercantik tampilan. Dan ada sebagai cara yang dapat di gunakan untuk (Mewarnai cell di Microsoft Excel). Diantaranya anda dapat Menggunakan berikut Langkah-langkah di bawah ini.

1.- Yang petama sekali anda pilih dan blok cell yang akan di atur Warnanya.

2.- Lalu ganti warna cell tersebut dengan cara berikut di bawah ini.

A.- Klik menu ribbon (home) Lalu pada grup font klik tombol (more) Segitiga kecil terbalik. Dan pada (fill color) Lalu pilih salah satu warna yang kehendaki, Misalnya (Light Blue) Atau.

B.- Klik kanan pada blok cell tersebut lalu pada (mini toolbar) yang di tampilkan anda pilih tombol (more) Pada (fill color) Lalu pilih salah satu warna yang telah ada, Misalnya, (Light Blue) Atau.

C.- Klik kanan pada blok cell tersebut, dan kemudian pada popup menu yang ada di bawah (mini toolbar) anda klik item (Format Cells) Selanjutnya anda klik tab (Fill) lalu pilih salah satu warna Misalnya, (Light Blue) Kemudian klik tombol (Ok).

3.- Pada cell yang telah anda pilih dan blok tadi telah memiliki warna pilihan anda, Misalnya, (Light Blue).

 

Cara untuk menghapus warna pada cell, Anda dapat Memilih (No Fill). Apabila warna cell yang anda pilih menyebabkan tulisan menjadi Susah di baca, Maka untuk mengatasinya Gantilah warna cell tersebut Atau ganti warna tulisan di cell tersebut.

Sekian terimakasih saya dan sebagai sumber artikel ini http://www.cara.aimyaya.com.http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/cara-mudah-mengatur-warna-cell.html.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger