Cara Mudah Mempercepat Mengatur Margin Kertas Di Microsoft Excel

Bookmark and Share
Margin kertas ini Menentukan batas area pencetakan dokumen. Penggunaan margin juga di maksutkan agar terjaga kerapian dokumen yang kita buat dan agar hasil cetakan dokumen tidak sampai ke pinggir kertas. Dan pengaturan margin dengan cepat bisa di lakukan melalui (ribbon Page Layout). Untuk mengatur margin kertas di Microsoft Excel Anda bisa menggunakan Berikut Langkah-langkah di bawah ini.

1.- Yang pertama klik menu ribbon (Page Layout).

2.- Lalu pada grup (Page setup) Klik tombol (margin).

3.- Dan pada popup menu yang di tampilkan, Anda bisa memilih salah satu margin yang telah teredia. Misalnya, Anda memilih item (Wide).

4.- Kemudian Margin kertas di dokumen Microsoft Excel anda, Telah berubah sesuai dengan yang anda pilih.

 

Misalnya, Microsoft Excel yang anda pergunakan memakai unit standar inci, Dan anda ingin ukuran margin dalam bentuk (Centimeter) Maka anda bisa merubahnya melalui Konfigurasi Microsoft Excel Atau Konfigurasi komputer anda. Jika anda ingin mengatur sendiri pilihan ukuran margin anda, Maka klik item (Custom margin) Dan isikan nilai batas margin sesuai dengan ke inginan anda.

Sekian saja dan terimakasih saya sebagai sumbernya http://www.cara.aimyaya.com. http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/cara-mudah-mempercepat-mengatur-margin.html 
   

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar