Cara Mudah Membuat Tulisan Menjadi Tebal(Bold) di Microsoft Excel

Bookmark and Share
Dengan huruf tebal menandakan bahwa kata atau kalimat tersebut penting atau perlu mendapatkan perhatian yang lebih. Bagi cell di Microsoft Excel, Huruf tebal juga biasanya di gunakan sebagai Header dari sebuah tabel. Dan untuk membuat huruf teks maupun tulisan yang berada di dalam cell Microsoft Excel, Dapat menjadi tebal Dan anda bisa mengikuti berikut Langkah-langkah di bawah ini.

1.- Pertama sekali pilih dan blok cell Yang (nilai, tulisan) Atau teks yang di tampilkan pada cell tersebut menjadi tebal.

2.- Kemudian buat huruf pada tulisan tersebut menjadi tebal dengan salah satu cara berikut Langkah-langkah di bawah ini.

A.- Klik menu ribbon (home) Lalu pada grup (font) klik tombol (Bold) Atau.

B.- Klik kanan pada teks tersebut lalu pada (mini toolbar) yang di tampilkan pilih tombol (bold) Atau.

C.- Tekan tombol Keyboard (CTRL  + B).

3.- Pada teks atau tulisan yang anda pilih tadi sekarang telah menjadi tebal (bold).

 

Lalu klik yang anda lakukan pada tombol bold tersebut atau penekanan tombol Keyboard (CTRL + B) Akan membuat (toggle) huruf tebal. Artinya, Jika belum menjadi tulisan tebal, maka akan di buat hingga menjadi tebal. Terkadang Microsoft Excel membutuhkan sedikit waktu untuk membuat tulisan tebal yang pertama kali.

Sekian terimakasih saya sebagai sumber artikel tersebut http://www.cara.aimyaya.com.http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/cara-mudah-membuat-tulisan-menjadi.html. 
  

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger