Berwisata ke Padang

Bookmark and Share
Siapa tak mengenal Padang? Ya, ibukota propinsi Sumatera Barat ini dikenal sampai ke pelosok Indonesia. Biasanya masyarakat tau dengan masakan Padang tetapi sebenarnya ada potensi lain di kota ini, yaitu pariwisatanya. Berikut tempat wisata yang harus Anda kunjungi di Padang:


1. Pantai Air Manis


Padang adalah kota yang memiliki pantai yang Indah. Salah satunya Pantai Air Manis, yang memiliki ombak kecil dengan air yang jernih membuat Anda tidak pernah bosan untuk bermain bersama ombak di pantai Air Manis ini. Jika tiba saat surut, Anda bisa menyeberang ke pulau Pisang yang terletak tidak jauh dari pantai ini dengan berjalan kaki. Jangan sampai lupa waktu, jika waktu surut tiba Anda akan terkepung dan tidak bisa pulang.

2. Wisata Kuliner



Di kota Padang tersebar berbagai kuliner khas Minang mulai dari nasi padang, soto padang, serabi padang, es durian, karupuak sanjai, dan aneka makanan khas Minang lainnya, Jangan pernah merasa susah untuk menemukan berbagai makanan enak di Padang. Karena berdasarkan pengakuan para wisatawan Padang adalah surganya makanan nikmat. Anda dapat menemukan menu makanan di setiap jengkal kota Padang.
 
Banyak tersedia hotel maupun tempat penginapan lain untuk mendukung pariwisata tersebut di kota ini. Anda tak perlu khawatir, karena banyak pilihan tentunya dengan kisaran harga yang bisa disesuikan dengan anggaran Anda.

Itulah sekilas mengenai wisata di Kota Padang. Jika Anda tertarik ke Padang, bisa mempersiapkan dari sekarang. Semoga bermanfaat!



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger