Benarkah Bumi Akan gelap Pada 23, 24 dan 25 Desember 2012 ??

Bookmark and Share
Pihak NASA meramalkan akan berlaku fenomena, bumi akan gelap selama 3 hari yaitu bermula pada 23, 24 dan 25 Desember 2012. Apakah ini satu bencana atau anugerah? Entah benar atau tidak itu hanyalah Perkiraan manusia saja.


Para Saintis NASA meramalkan perubahan alam semesta dengan kegelapan penuh pada bumi selama 3 hari bermula pada 23 Desember 2012 bukanlah akan berakhirnya usia dunia, tapi ini adalah "Penyejajaran Alam Semesta", di mana matahari dan bumi akan berada pada satu garis lurus untuk pertama kalinya. Bumi akan bertukar tempat dari dimensi ke 3 ke dimensi 0, lalu bertukar lagi ke dimensi ke 4.

Semasa proses pertukaran ini, seluruh alam akan menghadapi perubahan besar, dan kita akan melihat dunia yang baru (Dark of the Earth). Dunia gelap tanpa sinar, tanpa cahaya matahari.

Semasa kejadian ini terjadi, bersiaplah, ketenangan amatlah diperlukan, saling berhubungan antara satu sama lain, Lebih banyak mencintai dan memaafkan, berdoa, dan terus berdoa. Beristirahatlah di rumah selama 3 hari itu.

Banyak pembahasan tentang apa yang akan terjadi 3 hari tersebut tapi ramai yang tidak percaya. Mari kita, kita tunggu dan lihat nanti pada 23, 24 dan 25 Desember 2012 itu, ini hanyalah atau ramalan manusia saja, tak pasti. Tapi kalau benar-benar terjadi, NASA sebenarnya telah meramalkan bahwa hal ini akan terjadi pada 8 September 2012 dan itu sudah berlalu kan, sekurang-kurang kita sudah tahu dan bersedia menghadapi dunia baru selama 3 hari tu nanti. Sesungguhnya sebaik-baik Penolong adalah Allah dan kepadanya-Nya lah tempat bergantung segala sesuatu. Jadi tak usah terlalu was-was.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger