Bahan Bangunan Kokoh dan Berkualitas

Bookmark and Share






Armstrong Indonesia – PT. Graha  Patriatama Jaya

Ingin Bangunan Tampil Elegan dan Kokoh? Percayakan Pada Ahlinya!

Elegan dan Kokoh. Siapa yang tidak menginginkan bangunan yang tidak hanya elegan tapi juga kokoh? Perpaduan dari dua kata tersebut sepertinya sudah cukup mewakili kondisi sempurna dari suatu bangunan. Bangunan yang kokoh namun tak terlihat elegan, akan mengurangi keanggunan bangunan tersebut, sedangkan bangunan yang hanya tampil elegan, tapi lama kelamaan lapuk atau keropos karena kualitas bahan banguna yang buruk, jelas sangat membahayakan penghuninya. Dari keadaan tersebut dapat disimpulkan bahwa bahan bangunan memegang peranan penting dalam membentuk kesempurnaan suatu bangunan. Lalu dimana masyarakat dapat memperoleh bahan bangunan berkualitas, di tengah deretan bahan-bahan bangunan yang memenuhi pasaran? 
 PT. Graha Patritama Jaya, distributor resmi Brand Armstrong Indonesia,menjawab kebutuhan masyarakat luas dengan menghadirkan bahan-bahan bangunan berkualitas yang pastinya dapat membuat keelokan bangunan semakin mempesona dan tentu saja dengan jamina keamanan, keawetan dan kekuatan. PT. Graha Patriatama Jaya adalah distributor resmi Armstrong Indonesia dan berbagai brand lain di bidang pengadaan serta pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior yang telah berpengalaman lebih dari 23 tahun di bidangnya.
Perusahaan yang mengawali kiprahnya pada 10 April 1989 ini sudah membuktikan eksistensinya dengan mengelola banyak proyek besar seperti proyek plafond Gypsumboard dan Gyptile di Universitas Gajah Mada Jogjakarta, proyek plafond Nusa Board di Sariwarna 3 Karanganyar, proyek plafond Gyptile di PT. Djarum Kudus, proyek plafond Metal Ceiling di Gudang Garam Pandaan, proyek plafond Gyptile di Unika Soegijoipranoto Semarang, proyek plafond Nusa Board di Sritex Solo, proyek plafond Strip Linear & Gypsumboard di St. Yoseph Surabaya, dan beberapa proyek lain yang tersebar di berbagai wilayah.
Untuk mendapat informasi lengkap seputar bahan bangunan yang disediakan PT. Graha Patriatama Jaya, masyarakat dapat mengakses website grahapatria.co.id. Dengan mengakses grahapatria.co.idmasyarakat luas dapat memperoleh beragam informasi terkait dengan keunggulan-keunggulan brand yang disediakan oleh PT. Graha Patriatama Jaya dan khalayaktidak perlu meragukan kualitas produk-produk tersebut karena PT. Graha Patriatama Jaya telah lama berkiprah di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger