21 Cineplex | Film Bioskop Terbaru

Bookmark and Share
21 Cineplex Jaringan Bioskop Terbesar di Indonesia - Sobat semua suka nonton film di bioskop?. Dan ngomong-ngomong biasanya sobat suka menonton di bioskop yang mana ya?. Apakah Cinema 21, Cinema XXI, atau The Premiere?.


Sekedar info, sebenarnya 3 jenis bioskop diatas adalah satu jaringan bioskop yang dimiliki oleh 21 Cineplex sesuai dengan kelas dari film-film yang ditayangkan oleh bioskop itu sendiri dan tentunya harga yang berbeda pula.

Memulai industri bioskop dari tahu 1987, Cinema 21 atau 21 Cineplex terus mengembangkan bisnis bioskop mereka hingga kini telah ada 629 layar lebar yang tersebar di 130 lokasi di Indonesia. Berikut adalah daftar atau list nama kota-kota di Indonesia yang telah di hadir Cinema 21, cekidot :

Ambon, Bandung, Bogor, Banjarmasin, Bengkulu, Bekasi, Balikpapan, Binjai, Batam, Cikarang, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Jakarta, Jambi, Lampung, Medan, Malang, Manado, Pekanbaru, Palembang, Palangkaraya, Pontianak, Surabaya, Surakarta, Samarinda, Semarang, Tangerang, Tasikmalaya, Ujung Pandang, dan Yogyakarta.

Untuk teman-teman yang ingin mengetahui lokasi lengkap bioskop Cinema 21 | Cinema XXI | The Premiere, jadwal film yang tayang dan akan segera tayang atau cooming soon, teman-teman dapat mengunjungi situs Cineplex 21 yang beralamat di http://www.21cineplex.com atau http://m.21cineplex.com utnuk akses lewat handphone sobat. Tau bisa juga follow twitter Cinema 21 di akun @cinema21. Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger