10 Hal yang disukai pria tentang payudara wanita

Bookmark and Share

10 Hal yang disukai pria tentang payudara wanita

Wanita seksi. merdeka.com/Shutterstock/Michele Cozzolino

Kebanyakan pria tergila-gila dengan payudara wanita. Apa saja yang membuat mereka menjadikan bagian tubuh wanita yang satu ini sebagai favorit mereka? Simak jawabannya seperti yang dilansir dari Your Tango (12/06) berikut ini.

Bentuk
Tidak peduli seberapa besar ukuran payudara wanita, sebenarnya para pria sangat menyukai bentuk dari bagian tubuh yang menonjol milik wanita ini.

Sentuhan
Para pria pun sangat menyukai apabila mereka bisa menyentuh payudara wanita. Alasannya sederhana, tidak ada hal lain yang rasanya seperti menyentuh payudara wanita.

Bergerak
Pria juga suka memandangi payudara wanita yang bergerak-gerak ketika pemiliknya menari, berlari, atau sekadar berjalan.

Jumlah
Layaknya kaus kaki, sepatu, atau benda-benda berpasangan lainnya, para pria juga menyukai payudara karena jumlahnya ada dua!

Bantal
Menyandarkan kepala di atas payudara wanita adalah salah satu hal yang sangat disukai pria. Bahkan ada yang menyebutkan bantal kalah nyaman digunakan dibandingkan dengan payudara wanita.

Dimainkan
Ketika bercinta, payudara pun tidak lepas dari salah satu bagian tubuh yang dimainkan pada pria karena mereka sangat menyukainya.

Puting
Bahkan bagian puting pada payudara pun sangat disukai pria karena bentuknya yang juga unik yang menghiasi payudara wanita.

Misterius
Meskipun seorang pria lajang belum bisa melihat bentuk yang sebenarnya dari payudara, namun ketika akhirnya mereka memiliki kesempatan untuk itu, mereka tidak pernah kecewa.

Lengkungan
Bentuk payudara yang melengkung adalah bentuk yang disukai pria karena mereka tidak memiliki apa yang dimiliki wanita.

Penelitian
Para pria mempercayai sebuah penelitian yang menyebutkan memandang payudara selama 15 menit setiap hari bisa memperpanjang usia. Untuk itu mereka sangat menyukai payudara wanita.

Selain sepuluh hal yang disukai para pria tentang payudara wanita tersebut di atas, apakah Anda memiliki alasan lain mengapa Anda juga tergila-gila dengan bagian tubuh yang menonjol milik wanita ini?

Sumber : merdeka.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger