Social Bookmark Terbaik

Bookmark and Share
Kenzoo - Backlink adalah unsur yang sangat penting dari setiap SEO. Kualitas isi atau konten yang relevan dan kepadatan kata kunci juga mempengaruhi dalam optimasi mesin pencarian. Tapi tanpa lbacklink yang relevan yang diterbitkan pada situs web dengan PR tinggi sebuah situs web baru hampir tidak dapat menembus untuk peringkat Google.

Dimana untuk mendapatkan semua backlinks? Hal ini bisa dilakukan dengan cara bertukar link dengan situs web lainnya, berkomentar di situs web yang lain dan masih banyak lagi cara untuk mencarii backlink. Tapi apakah ada cara gratis lain untuk memperoleh backlink? Jika dalam artikel sebelumnya kenzoo pernah bagikan Cara Mendapatkan Backlink dengan Mudah dan berkualitas, maka dalam posting kali ini kita akan mengulas tentang bagaimana meningkatkan trafik pengunjung dengan mencari backlink berkualitas lainnya. Pernahkah Anda mendengar tentang social bookmarking? Jika tidak, maka sudah saatnya bagi Anda untuk mulai menggunakan metode ini.

Social Bookmark Terbaik mendapatkan popularitas pada tahun 2007 ketika situs bookmark pertama kali muncul. Saat itu juga situs bookmark telah menjadi fokus dari para webmaster. Ini menjadi sangat jelas bahwa bookmark adalah salah satu baclink yang relevan. Seperti diketahui, Google dan mesin pencari lain mengambil faktor ini dalam pertimbangan untuk peringkat website.

Sosial Bookmark Terbaik bekerja dengan cara yang sederhana. Website ini memungkinkan pengguna penerbitan link ke situs web favorit. Selain layanan bookmark, bookmark sangat menilai yang mendapatkan popularitas dan menerima umpan balik positif dari pengguna internet. Jika situs Web Anda populer dengan layanan bookmark sosial itu lebih mungkin untuk mendapatkan peringkat yang tinggi dari mesin pencari.

Namun, yang sangat penting untuk memastikan bahwa situs bookmark yang diterbitkan adalah situs backlink dofollow karena ini adalah jenis link yang dipertimbangkan oleh mesin pencari. Sebuah backlink nofollow benar-benar diabaikan oleh Google. Dan itulah mengapa publikasi maupun submit artikel pada sosial bookmark yang nofollow hanyalah buang-buang waktu dan percuma.

Untuk alasan ini, sangat penting untuk mencari Sosial bookmark yang dofollow. Dan salah satu Sosial Bookmark Terbaik yang dofollow adalah "Bookmark Bertanya SEO" Anda bisa menggunakan situs ini untuk mensubmirt artikel yang anda buat dan secara otomatis anda akan mendapatkan backlink dengan kualitas PR 4. Namun tentunya anda harus register terlebih dahulu dan review tentang situs tersebut. Untuk lebih jelasnya jika anda mempunyai pertanyaan terkait dengan situs bookmark tersebut, anda bisa menghubungi pemilik situs Sosial Bookmark terbaik tersebut dengan mengunjunginya di salah satu jejaring sosial yaitu facebook di "Tangan Kanan Iblis". 

Daftar tersebut dapat ditemukan secara online dan setidaknya telah menambah jajaran dari banyaknya situs Social Bookmark Terbaik di dunia blogging. Pada saat yang sama kita tetap menyarankan postingan bookmark ke situs-situs yang memiliki backlink berkualitas sebagai salah satu cara untuk meningkatkan popularitas situs atau blog yang anda miliki.

Itulah sebabnya, ketika mencari layanan bookmark handal, Anda memilih situs web PR tinggi dan situs web mereka yang memiliki link dofollow. Sosial Bookmark terbaik akan sangat menguntungkan dalam beberapa cara. Pertama, ini adalah kesempatan besar untuk mengiklankan sebuah situs web, karena situs bookmark akan dikunjungi oleh jutaan orang. Jadi, bahkan jika sebagian kecil dari orang-orang mengunjungi situs Anda, akan ada peningkatan lalu lintas pada situs web maupun blog anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger