Prediksi Timnas Indonesia VS Kamerun

Bookmark and Share

 Timnas Indonesia

Pertandingan persahabatan Sabtu 17 November 2012, akan berhadapan Timnas Indonesia Vs Kamerun. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 16.30 WIB.


Semula pertandingan ini dijadwalkan pada Jumat 16 November 2012, namun karena ada keterlambatan penerbangan maka jadwal diundur 1 hari.

Bagi Timnas Indonesia, ini adalah pertandingan uji coba terakhir sebelum terjun di babak penyisihan grup B AFF 2012 di Malaysia akhir bulan ini.

Melihat pertandingan terakhir Indonesia vs Timor Leste pada Rabu 14 November 2012 kemarin, kelemahan masih tampak di setiap lini.

Mungkin hanya lini belakang yang cukup memberikan rasa aman, sementara lini tengah dan depan masih diperlukan pembenahan.

Penampilan Endra Prasetya sebagai benteng terakhir di bawah mistar Indonesia, dirasa masih menunjukan performa yang baik. Meski saat menghadapi Timor Leste kemarin, tercatat tidak terlalu banyak ujian yang berarti bagi kiper Persebaya ini.
Kerjasama Hamdi Ramdhan dan Wahyu Wijiastanto sebagai benteng pertahanan, cukup memberikan rasa aman.

Arthur Irawan, Nopendi dan Novan Setya bisa menjadi alternatif pilihan Nil Maizar untuk menempati posisi bek kiri ataupun kanan.

Di lini tengah, Nil Maizar memiliki banyak pilihan. Vendry Mofu, Taufiq, Rasyid Assyahid Bakri dan Tonnie Cusell adalah nama pemain yang kemungkinan menjadi andalan mengawal lini tengah.

Elie Aiboy, Oktovianus Maniani, Hendra Adi Bayauw dan Andik Vermansyah adalah nama-nama yang diunggulkan menempati sisi sayap kiri ataupun kanan Timnas Indonesia.
Sementara di lini depan nama-nama seperti Irfan Bachdim, Samsul Arif, Bambang Pamungkas, dan Johnny Van Beukering kemungkinan menjadi pilihan Nil Maizar.
Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia
  • Endra Prasetya, Nopendi, Wahyu Wijiastanto, Hamdi Ramdhan, Novan Setya, Elie Aiboy, Vendry Mofu, Tony Cusell, Oktavianus Maniani, Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas.
Beberapa pertandingan terakhir Timnas Indonesia
  • 14 Nov 2012 Indonesia 1 – 0 Timor Leste Persahabatan
  • 16 Okt 2012 Vietnam 0 – Indonesia 0 Persahabatan
  • 26 Sep 2012 Brunei 0 – Indonesia 5 Persahabatan
  • 15 Sep 2012 Indonesia 0 – Vietnam 0 Persahabatan
  • 10 Sep 2012 Indonesia 0 – Korea Utara 2 Persahabatan
  • 5  Jun 2012 Filipina 2 – Indonesia 2 Persahabatan
Prediksi hasil akhir dari berbagai sumber
  • Indonesia menang 30 %
  • Kamerun menang 30 %
  • Hasil imbang 40 %

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger