Pacaran LDR Jomblo

Bookmark and Share
Perbedaan Pacaran LDR Jomblo Lucu Terbaru - Kata-kata perbedaan pacaran ldr jomblo ini sebenarnya tren beberapa waktu lalu. Namun karena kata-kata nya yang lucu dan mengena banget maka konkzmedia akan menghadirkan kumpulan status twitter, bbm, facebook untuk pacaran LDR jomblo terbaru.


Sekedar info, kalo pacaran sudah pada tahu kan. Nah kalau LDR ini adalah singkatan dari Long Distance Relationship yang kalo di bahasa indonesia-kan artinya hubungan cinta jarak jauh. Kalo jomblo?, yah kalo ngga tau kebangetan.

Kalau begitu langsung aja deh kita lihat sama-sama kumpulan kata pacaran ldr jomblo dibawah yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet, cekidot :

KUMPULAN KATA PACARAN LDR JOMBLO TERBARU

Pacaran = bales sms pacar
LDR = angkat telpon pacar
Jomblo = ngecek pulsa doang

Pacaran = telfon pacar ah
LDR = telfon gebetan ah
Jomblo = telfon operator ah

Pacaran = beb, jalan2 yuk aku yang traktir
LDR = beb ketemuan yuk ,dibayarin kok
Jomblo = Bro, traktir makan dong, bokek nih

Pacaran = beb, liat tuh bunga mawarnya
LDR = beb, disini aku liat bunga anggrek lho
Jomblo = foto2 sama bunga, bunga bangkai

Pacaran = sepiring berdua
LDR = sepiring masing2
Jomblo = sepiring gak abis2, ga doyan makan,

Pacaran = meluk pacar
LDR = meluk guling
Jomblo= meluk hansip di pos ronda

Pacaran = liburan bareng
LDR = liburan ke rumah pacar
Jomblo = jadi calo tiket, ditangkep polisi, dipenjara

Pacaran = dandan rapi mau kencan
LDR = dandan rapi mau ketemuan
Jomblo = dandan rapi mau seminar MLM

Pacaran = bikin janji
LDR = bikin komitmen
Jomblo = bikin onar, digebukin, mati

Yang punya pacar “telfon pacar ah”
Yang LDR “telfon gebetan ah”
Yang jomblo “telfon emak ah di kampung”

Yang punya pacar “sayang, anterin ke sekolah ya”
Yang LDR “met sekolah sayang”
Yang jomblo “gue nebeng elu yak ke sekolah”

Yang pacaran “ngobrol langsung”
Yang LDR “ngobrol via telpon”
Yang jomblo “ngobrol via telpon kaleng sama tetangga”

Yang pacaran “meluk pacar”
Yang LDR “meluk guling”
Yang jomblo “meluk tabung gas elpiji”

Yang pacaran “sibuk smsan”
Yang LDR “sibuk telpon2an”
Yang jomblo “sibuk ngacak nomer telpon buat di ajak kenalan”

Yang pacaran “aku harus kasih dia kejutan”
Yang LDR “aku harus kasih dia hadiah”
Yang jomblo “aku harus cari dukun pelet”

Yang pacaran “mudik bareng”
Yang LDR “mudik ke rumah pacar”
Yang jomblo “jadi calo tiket”

Yang pacaran “ya Tuhan aku sayang dia”
Yang LDR “ya Tuhan aku kangen dia”
Yang jomblo “ya Tuhan aku punya pacar kapan?”

Yang punya pacar “pacaran ditaman”
Yang LDR “pacaran di telepon”
Yang jomblo “ngintip orang pacaran”

Yang pacaran “duitnya pasti banyak”
Yang LDR “pulsanya pasti banyak”
Yang jomblo “jerawatnya pasti banyak”

Yang punya pacar: ehh nyari tempat enak dmna ya??
Yang LDR: enak nya tar dimana ya pas ktmu?
Yang jomblo: cari dukun yang jitu dmna ya??

Yang pacaran “nanti sms ya yang pas saur”
Yang LDR ” nanti telfon ya yanx pas saur”
Yang jomblo “ntar bangunin orang2 ah pas saur"

Yang pacaran “ketawa bareng”
Yang LDR “ketawa gantian via telpon”
Yang jomblo “ketawa sendirian”

Yang punya pacar sms “i love you”
Yang LDR sms “i miss you”
Yang jomblo sms “ketik REG spasi jodoh kirim ke 6288″

Pacaran, "aku harus kasih dia kejutan"
LDR, "aku harus kasih dia hadiah"
Jomblo, "aku harus cari dukun pelet"

Pacaran, Sibuk smsan.
LDR, Sibuk telpon-telponan.
Jomblo, Sibuk ngacak no telpon, ngajak kenalan.

Pacaran, "mau nikah kapan?"
LDR, "mau tunangan kapan?"
Jomblo, "mau gantung diri kapan?"

Pacaran, ngeliat pacar.
LDR, ngeliat foto pacar.
Jomblo, ngeliat orang pacaran.

Pacaran, ketawa bareng.
LDR, ketawa di telepon.
Jomblo, ketawa karna liat di cermin.

Pacaran, ntar malam mingguan.
LDR, malam minggu telfon-telfonan.
Jomblo, hari ini hari apa ya??? -____-

Pacaran, nyanyiin lagu buat pacar.
LDR, buat lagu untuk pacar.
Jomblo, ngamen di warteg.

Pacaran, "Aku harus kasih dia kejutan"
LDR, "Aku harus kasih dia hadiah"
Jomblo, "Aku harus cari dukun pelet"

Pacaran, ketik sms "i love u"
LDR, ketik sms "i miss u"
Jomblo, ketik sms "REG JODOH"

Pacaran, jalan bareng seharian.
LDR, telepon seharian.
Jomblo, gak mandi seharian.

Pacaran, log out Facebook,siap2 kencan.
LDR, log out Facebook, lanjut teleponan.
Jomblo, log out Facebook, makan nasgor, sign in lagi. -____-

Pacaran, "Mudik bareng pacar"
LDR, "Mudik ke rumah pacar"
Jomblo, "Jadi calo tiket"

Pacaran, "yah ujan,bsk aj kita yg kluar"
LDR, "yank disini ujan, disitu ujan gak?"
Jomblo, "rasain pada ga bisa kluar! hahaha"

UPDATE TERBARU KATA-KATA PACARAN LDR JOMBLO

PACARAN: kadang2 bermasalah | LDR: kadang2 salah paham | JOMBLO: selalu jadi bahan masalah

PACARAN: met pagi sayang | LDR: met pagi buat yg di sana | JOMBLO: met pagi tweeps

Pacaran : Bosan jalan | LDR : Bosan telponan | Jomblo : Bosan Hidupp!!

Pacaran : 3G | LDR : 2G | Jomblo : EDGE kemudian GPRS kemudian SOS

Pacaran: "Bicara dari hati ke hati ke hati" , LDR: "Bicara dari hurup ke huruf" , Jomblo: Bicara dari tembok ke tembok"

Pacaran: hujan ya? Tunggu aq jemput! | LDR : Suara apaan si bebz? Berisik. Ujan ya? | jomblo: kumur2 pake air ujan

pacaran : aku sama kamu disini | LDR : aku disini, kamu disana | jomblo : aku disini, KAMU DIMANA ??!

Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.

PACARAN: "Sayang diner yuk?" | LDR: "Sayang, aku kangen bgt" | JOMBLO: "Sayang anak.. Sayang anak..

pacaran : aku sayang kamu. | LDR : aku kangen kamu. | jomblo : akuu siapa, ya tuhaan?

pacaran : sering ketemu, bosen. | LDR : sering ditelpon, bosen. | jomblo : sering nyabun, bosen. -_-

Pacaran : Ga bisa jauh dari pacar | LDR : Ga bisa jauh dari hape | Jomblo : Ga bisa jauh dari kata galau

pacaran : tuhan, aku syg dia | LDR : tuhan, aku kangen dia | Jomblo : tuhan, aku ingin dia

Pacaran: nunggu di jemput LDR: nunggu di telfon Jomblo: nunggu sms operator

Pacaran: panjatin doa buat pacar. LDR: panjatin doa buat ketemu pacar. Jomblo: panjatin doa buat nasib sendiri

Pacaran: Dibangunin pacar | LDR: Ditelfon Pacar | Jomblo: DiGuyur Emak

Pacaran : senyum bahagia | LDR : senyum kangen | Jomblo : senyum mupeng

Nah demikian sob untuk kumpulan pacaran ldr jomblo terbaru nya ya. Mohon maaf nih buat para jomblo bukan buat maksud ngeledek tapi sekedar penyemangat kali ya sob. Semoga terhibur.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger