Anak-Anak Palestina Korban Kekejaman Serangan Israel (Bag.2)

Bookmark and Share


Dalam dua posting sebelumnya saya telah memposting tentang betapa beratnya penderitaan yang dialami oleh warga Paletina dalam agresi militer saat ini yang dilancarkan oleh Israel. Anda dapat melihatnya kembali posting saya terdahulu dengan judul: Kota Gaza Hancur, Korban Tewas Berserakan Di Mana-Mana dan  Anak-Anak Palestina Korban Kekejaman Serangan Israel (Bag.1).Dalam posting kali ini, saya tampilkan foto-foto yang tidak kalah mengerikan tentang apa yang dialami oleh anak-anak Palestina. Harapan saya, foto-foto yang saya muat dalam posting ini akan membuka mata bagi siapapun agar paling tidak bersimpati dengan mengirimkan doa kepada penderitaan mereka.
undefined
undefined
undefined
sumber:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger