Tips Berhenti Merokok dengan Hypnoterapi

Bookmark and Share
Tips Berhenti Merokok dengan Hypnoterapi
Tips Berhenti Merokok dengan Hypnoterapi - Hypnosis adalah salah satu cara yang digunakan oleh beberapa ahli terapi untuk mengubah keadaan kesadaran pasien dengan cara membebaskan pikiran dan menguibah kesadaran memori atau pikiran seseorang. Ketika seseorang dihipnotis dengan terapi ini, keadaan pikiran mereka lebih terbuka untuk diberikan saran dan masukan. Hal ini juga menjadi salah satu tips kesehatan yang digunakan oleh banyak praktisi untuk membantu mengatasi permasalahan pasien mereka. Dan ini tentunya menjadi solusi pengobatan alternatif selain dengan Pengobatan Dengan Metode Akupuntur seperti yang pernah kenzoo bahas pada artikel kemaren.

Terapi hipnosis menjadi semakin populer karena banyak orang yang telah menemukan manfaatnya. Ketika seseorang dihipnotis, mereka tidak tidur, melainkan dimasukkan dalam sebuah alam dengan konsentrasi yang sangat kuat yang menyebabkan pikiran seseorang melepaskan fungsi rasional untuk sementara. Para ahli terapi biasanya akan berusaha masuk sampai menemukan akar permasalahan untuk mencari solusi dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Apa saja yang bisa dilakukan dengan hypnoterapi ? Terapi hypnosis telah banyak ditunjukkan dalam berbagai macam kasus untuk membantu seseorang dalam berhenti merokok, menurunkan berat badan atau mengatasi fobia yang terjadi dalam hidup mereka. Bahkan terapi ini juga bisa mengurang rasa sakit dan meningkatkan kesuburan kandungan. 

Terapi hipnosis sangatlah berguna dan dapat diterapkan untuk membantu mangatasi masalah pribadi. Disisi medis, terapi ini mampu mengatasi penyakit seperti mual dan juga mengurangi efek negatif pada saat stres. Selain itu, terapi ini juga dapat membantu mengurangi rasa nyeri akibat sayatan, luka bakar, kecanduan dan penyakit lainnya seperti migrain. Ini menjadi salah satu aplikasi menarik karena membantu pengurangan penggunaan obat akibat nyeri punggung. Terapi hipnosis juga dapat membantu untuk melupakan kenangan lama masa kecil yang kurang menyenangkan atau tertekan dan membawa mereka ke situasi yang lebih baik. Jenis teraapi ini juga telah banyak membantu para pasen yang menderita depresi atau kecemasan.

Dan bagi pecandu rokok, ini adalah solusi yang paling bagus yang bisa anda gunakan. Kita semua menyadari bahwa merokok tidak baik bagi kesehatan, terlebih rokok mentol lebih berbahaya dari rokok biasa. Dan berhenti dari kecanduan rokok adalah tidak mudah. Para ahli terapi yang terlatih menggunakan teknik hipnosis khusus untuk  mempengaruhi pikiran dengan cara yang positif. Terapi ini bisa menjadi jawaban anda jika anda telah mencoba untuk sekian lamanya namun tak ada hasil. Dan kabar bagusnya, cara ini tidak ada efek samping. Para terapis bebas menempatkan anda dalam alam bawah sadar anda untuk membuka dan memberikan beberapa masukan dan saran yang positif untuk mengobati permasalahan dalam usaha anda berhenti merokok.

Sebelum Anda mulai menjalani terapi, sebaiknya anda mencari praktisi yang aman dan dapat dipercaya. Tidak semua penghipnotis, apakah dokter atau psikiater, diciptakan sama, sehingga Anda harus melakukan penelitian untuk menemukan orang yang tepat untuk Anda. Hipnoterapi Merokok adalah sebuah bentuk seni, dan ketika dilakukan dengan benar, benar-benar dapat membantu mereka yang membutuhkan. Ketika sesi hipnoterapi merokok, seorang praktisi akan menempatkan Anda ke dalam keadaan santai yang akan membuka pikiran Anda memberikan untuk saran. Seorang profesional dapat dipercaya akan membahas saran-saran yang akan dibuat sebelum sesi terapi berlangsung, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang apa yang akan dikatakan setelah Anda ditempatkan dalam keadaan terhipnotis.

Para praktisi hipnotis akan menyarankan agar Anda berhenti merokok, atau kehilangan keinginan untuk menyalalakan lagi rokok anda, atau bahkan mengatakan bahwa rasa rokok akan membuat Anda merasa sakit secara fisik. Ada lebih dari satu pendekatan yang akan bekerja, jadi penting untuk mengatur parameter sebelum anda menjalaniterapi ini.

Terapi hipnosis adalah perawatan yang harus Anda pertimbangkan jika Anda menderita masalah umum atau untuk berhenti merokok dan mencari solusi yang lebih baik. Dan jika hal ini tidak mampu memecahkan setiap masalah yang Anda temui dalam kehidupan, tetapi terapi ini memiliki berbagai aplikasi yang berguna. 

Itulah tadi tips kesehatan pada kesempatan kali ini yang mengulas tentang Tips Berhenti Merokok dengan Hypnoterapi yang bisa kenzoo bagikan buat para sahabat. Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger