Pelembab Wajah alami.

Bookmark and Share

Tips Menjadikan Kulit Wajah Cantik Dengan Pelembab Wajah alami. 

Kali ini Abdul4Inspiration akan berbagi tentang cara menjadikan kulit wajah cantik dengan pelembab wajah alami dan dengan bahan-bahan alami lainya. Memiliki wajah yang cantik dan juga kulit yang bagus merupakan dambaan bagi semua orang khususnya para wanita. Untuk mendapatkan wajah yang cantik, tidak sedikit orang demi meraih hal tersebut rela bolak-balik salon kecantikan untuk mendapatkan kecantikan yang mereka idamkan. Akan tetapi, tidak semua orang mempunyai banyak uang atau juga waktu untuk bisa melakukan perawatan kulit di salon.

Nah.! Di bawah ini merupakan tips-tips yang bisa anda lakukan dengan menggunakan pelembab wajah alamiguna mempercantik wajah anda :   

Pastikan Pelembab wajah Alami yang anda gunakan sesuai dengan jenis kulit yang anda miliki. 

Tanpa anda sadari, apabila anda melangkah kedapur anda akan banyak sekali bahan-bahan alami yang dapat anda gunakan sebagai ramuan untuk membuat kulit anda cantik. Akan tetapi berhati-hatilah dalam memilih bahan yang anda akan gunakan. Pelajari dulu tipe kulit apa yang anda miliki karena tidak semua bahan cocok untuk semua jenis kulit. Di bawah ini saya akan membagikan bahan yang dapat digunakan sebagai pelembab wajah alami sesuai dengan tipe kulit atau jenis kulit yang anda miliki.

Pelembab Wajah Alami Untuk kulit normal

Untuk jenis kulit normal bahan yang dapat digunakan sebagai pelembab wajah alami adalah perasan sari jeruk nipis dan juga yoghurt. Caranya adalah campurkan cari jeruk nipis dan juga yoghurt dalam sebuah wadah. Takaran yang anda gunakan adalah secukupnya aja untuk anda jadikan masker. Pakaikan di kulit wajah anda secara teratur di kulit anda minimal seminggu sekali pemakaian, dan lihat hasilnya satu bulan kulit anda akan terlihat lebih lembab dan kenyal.

Pelembab Wajah Alami Untuk kulit kering

Pada dasarnya, orang yang memiliki jenis kulit kering membutuhkan banyak sekali nutrisi yang baik untuk melembabkan kulit. Pelembab wajah alami yang terbaik untuk jenis kulit kering adalah Madu. Gunakan madu sebagai masker untuk wajah anda. Kulit kering anda akan menyerap banyak nutrisi yang dimiliki oleh madu sehingga membuat kulit kering anda menjadi lembab dan juga sehat.

Pelembab Wajah Alami Untuk kulit berminyak

Untuk penanganan kulit berminyak cukup sari dari jeruk nipis atau bisa juga mentimun untuk menjaga kulit berinyak kita agar tetap lembab dan juga segar. Karena kulit berminyak tidak membutuhkan banyak macam-macam bahan untuk kulitnya. Alangkah baiknya yang memiliki jenis kulit berminyak ini banyak-banyak meminum air putih agar minyak yang ada tidak menumpuk diwajah kita.

Demikan Tips Menjadikan Kulit Wajah Cantik Dengan Pelembab Wajah alami, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel kami yang menarik seperti Cara Memutihkan Wajah Secara Tradisional, bahan Alami Memutihkan Wajah, yang pastinya sangat berguna untuk Kecantikan Kita. Selain Itu bagi anda yang ingin Sehat Selalu Bisa Kunjungi Situs Teman kami yang menerangkan Obat herbal Asli Indonesia Yaitu Sarang Semut yang mampu menyambuhkan berbagai macam Penyakit yang moga-moga bermanfaat. Silahkan KLIKDISINI. Untuk Mengunjungi Situs yang tidak kalah bermanfaat. Terimakasih dan Tetap Cantik.

Baca Juga : 

  1. Cara Yoga Yang baik dan Benar
  2. CaraMenghilangkan Rambut Rontok. 
  3. Cara Alami Memutihkan Ketiak

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger