Cara Top ranking di Halaman 1 Google

Bookmark and Share

kali ini blog ribuan cara akan membahas Cara Top ranking di Halaman 1 Google. Untuk mendapatkan posisi Top ranking di Halaman 1 Google yang sangat strategis tidaklah mudah. Dibutuhkan pengetahuan akan ilmu SEO (Search Engine Optimization) yang mencakup berbagai hal baik itu isi artikel, meta tag dan sebagainya. Berikut akan dibahas  Cara Mudah Menjadi Top ranking di Halaman 1 Google.

Menjadi Top ranking di Halaman 1 Google sepertinya sudah menjadi cita-cita luhur bagi para blogger. Tentu saja menjadi juara satu di halaman pencarian Google bisa mendatangkan banyak pengunjung. Bagaimana pun Google adalah situs nomor satu di dunia yang bisa mendatangkan pengunjung ke blog anda.

 Jadi yang paling awal akan anda lakukan adalah mencari kata kunci yang anda ingin jadikan juara satu di halaman pencarian Google. Contoh kasus dari aktifitas mencari kata kunci ini bisa anda temukan di artikel Bagaimana cara riset Kata Kunci. Artikel ini akan mengarahkan anda untuk menemukan kata kunci yang cocok untuk anda optimisasi.






Jika anda sudah menemukan kata kunci yang anda inginkan, maka tentu saja kata kunci ini harus ada di dalam blog anda. Mustahil Google akan menemukan kata kunci ini di blog anda jika anda tidak mencantumkannya. Oleh karena itu ikuti panduan optimisasi onpage kami dalam memasang kata kunci ini.

Pastikan kata kunci ini ada di 5 (lima) tempat, yaitu judul artikel, isi artikel, title tag, meta deskripsi, dan jangan lupa taruh kata kunci umum anda pada bagian footer. Ini akan memastikan blog anda terindeks untuk kata kunci yang tepat. Namun ingat! Terindeks bukan berarti blog anda sudah menjadi juara. Terindeks ini tak ubahnya baru lolos babak audisi saja.

Yang menentukan blog anda juara atau tidak di Google adalah kompetisi. Halaman pencarian Google adalah kontes popularitas. Siapa yang mendapat vote backlink paling banyak, dan mendapat trafik besar dari berbagai sumberlah yang akan menjadi juaranya. Masalah backlink dan trafik pengunjung ini adalah bagian optimisasi offpage.  


Saran saya jika anda ingin blog anda ramai, buatlah banyak-banyak artikel dengan tingkat persaingan yang rendah. Biasanya kata kunci seperti ini terdiri dari 5 kata atau lebih, contohnya: "bagaimana menjadi juara satu Google" atau "Jasa rental mobil jakarta selatan". Artikel-artikel yang kurang persaingan, tapi dalam jumlah yang banyak ini yang akan mendatangkan pengunjung ke blog anda.

demikian Cara Top ranking di Halaman 1 Google . semoga bermanfaat. salam ribuan cara 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger