Cara Mudah Mengembalikan Blackberry Maps Yang Hilang

Bookmark and Share

BlackBerry Maps adalah salah satu fitur plus blackberry,fungsi blackberry maps juga sangat banyak,dan cara menggunakan blackberry maps juga sangat mudah.tetapi akan sangat kecewa jika tiba tiba icon blackberry maps anda hilang dari homescreen.kasus seperti ini mungkin bukan hanya anda  saja yang saat ini sedang mengalaminya penyabab blackberry maps hilang dari menu bisa disebabkan banyak hal,

  •  pemilihan paket BlackBerry Service yang tidak tepat
  •  ketidaksengajaan pengguna menyembunyikan ikon, 
  •  hingga proses instalasi OS yang tidak teliti. 
Cara untuk mengatasi hilangnya BlackBerry Maps dari homscreen blackberry anda coba ikuti langkah langkah berikut ini

1. Pilih Paket BIS (BlackBerry Internet Service) yang Tepat,
 pastikan bahwa  Anda sudah berlangganan paket BlackBerry Service yang memungkinan Anda menggunakan fitur Maps. Karena  ikon BlackBerry Maps secara otomatis menghilang ketika tidak dapat digunakan.Biasanya, paket yang hanya memberikan Anda layanan chatting (termasuk BBM) dan jejaring sosial tidak mendukung hal ini. kami sarankan  Anda memilih  paket Full BlackBerry Internet Service. .

2. Pastikan Maps Terinstal
Berikutnya, periksa apakah BlackBerry Maps telah benar-benar terinstal pada BlackBerry Anda. Anda dapat melakukannya dengan mengakses pada Options> Device> Application Management.
Jika Anda tidak dapat menemukan BlackBerry Maps disana, maka Anda hanya perlu menginstall aplikasi ini. BlackBerry Maps bisa didapatkan melalui browser dengan mengunjungi alamat http://www.blackberry.com/devicesoftware/entry.do?code=maps. Klik tombol, download now dan ikuti langkah  petunjuk instalasi nya.
  jika ternyata aplikasi maps terlihat pada daftar, coba untuk menghapus aplikasi Maps kemudian install kembali  .

3. Pastikan Ikon Tidak Tersembunyi
Ada kemungkinan juga, Anda atau orang lain yang menggunakan BlackBerry Anda secara tidak sengaja menyembunyikan ikon Maps dari homescreen.

semoga sedikit trik di atas bisa  membantu Anda

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger