Tips Jitu Agar Diterima IdBlogNetwork | Daftar IdBlogNetwork Mudah

Bookmark and Share
Tips Jitu Agar Diterima IdBlogNetwork | Daftar IdBlogNetwork Mudah - kita pasti sudah tahu lah apa itu IdBlogNetwork?. Menurut saya itu adalah salah satu iklan premium asli indonesia. Saat ini member dari IdBlogNetwork sudah mencapai 8 ribu lebih lho. Sedikit info nich teman tentang IdBlogNetwork yaitu Didirikan 1 agustus 2010, konsep idblognetwork.com adalah memfasilitasi Advertiser / brand untuk melakukan kampanye marketing melalui jaringan blogger Indonesia. Nah kalo sudah ngerti dan mudeng kita kembali lagi yach ke topiknya. Buat tema teman yang belum bergabung dan ingin bergabung, pasti bertanya tanya kan bagaimana cara agar diterima di IdBlogNetwork?. Nah kali ini saya kasih Tips Jitu Agar Diterima IdBlogNetwork | Daftar IdBlogNetwork Mudah. Nih baca dulu yach Akhirnya Diterima Menjadi Member Idblognetwork | Daftar Idblognetwork terus kita lanjutkan nich. 


Menurut info yang saya dapat dari situs webnya, jika teman teman ingin mendaftar blog teman harus memenuhi beberapa persyaratan yang harus di patuhi oleh kamu, baca saja TOS nya tach, dan perlu diketahui juga lho teman, jika kamu mendaftar tanpa mengunakan email rekomendasi dari teman kamu yang sudah menjadi member, kamu akan mendapatkan email balasan dari admin IdBlogNetwork dengan rentan waktu yang sangat lama, yaitun berkisar antara 3 sampai 6 bulan lhoo.. waduuhh,,, gimana tuch, lama bukan. namun jangan khawatir nich teman, tak kasih tips supaya cepat di terima di IdBlogNetwok yah. 
Jika blog yang kamu kelola menurut kamu sudah layak untuk didaftarkan di IdBlogNetwork? kamu bisa meminta bantuan teman kamu yang sudah terlebih dahulu bergabung di IdBlogNetwork. Kamu cukup meminta dua email rekomendasi agar blog kamu cepat diproses dan memiliki peluang yang besar untuk diterima dalam waktu yang singkat juga. Pengalamanku sih cuma butuh waktu dua hari saja. Namun jika blog kamu belum memenuhi TOS dari IdBlogNetwork, kamu juga akan kesulitan mendapatkan email rekomendasi dari teman kamu, karena perlu anda ketahui nich teman, tidak sembarang orang lho member IdBlogNetwork memberikan email rekomendasi kepada kita jika dirasa blog kita kurang mumpuni.
Giman nich teman, sudah bisa di mengerti belum nich Tips Jitu Agar Diterima IdBlogNetwork | Daftar IdBlogNetwork Mudah. Ini adalah salah satu cara agar diterima di IdBlogNetwork yang maknyus lho.. Jika kamu rasa sudah siap dan mumpuni segeralah anda untuk mendaftar di IdBlogNetwork yach dan semoga di terima dalam waktu dekat deh..
Oke deh teman semoga artikel Tips Jitu Agar Diterima IdBlogNetwork | Daftar IdBlogNetwork Mudah dari blog kutulis ini bisa membantu yach buat kamu yang ingin mendaftar anggota IdBlogNetwrok.. makasih..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger