Tim Thomas-Uber Masih Digdaya

Bookmark and Share
Adriyanti Firdasari bersama Tim Uber Indonesia, sukses ikuti tim Thomas, sapu bersih laga kualifikasi Thomas-Uber Cup 2012 (Foto: Getty Images)
Adriyanti Firdasari bersama Tim Uber Indonesia, sukses ikuti tim Thomas, sapu bersih laga kualifikasi Thomas-Uber Cup 2012 (Foto: Getty Images)
MAKAU – Sukses besar digarap tim Thomas-Uber Cup Indonesia di hari kedua kualifikasi Piala Thomas dan Uber. Kedua tim mampu menghajar lawan-lawan mereka tanpa kehilangan satu pun dari lima nomor yang dipertandingkan.

Tim Thomas lebih dulu melaju kencang di Grup B, usai menekuk Singapura, 5-0. Diawali nomor tunggal putra, Simon Santoso masih terlalu tangguh bagi lawannya, Derek Wong Zi Liang dan menang lewat dua angka langsung.

Cerita yang serupa pun dialami dua pasangan ganda putra dan dua partai tunggal lainnya. Dengan begitu, tim Thomas merah-putih masih bercokol di puncak klasemen Grup B, dengan dua kemenangan sebelumnya atas tim Makau dan Singapura.

Menguntit di belakang, tim India yang juga menang di dua partai sebelumnya, hanya kalah angka karena hanya menang 3-2 dari Singapura di hari pertama.

Sementara tim Uber pun tak berbeda kisah dengan tim Thomas. Sapu bersih sukses dilakoni Adrianti Firdasari cs, ketika menghadapi Kazakhstan, 5-0. Bahkan tak satupun laga dijalani lewat rubber set. Semua pertandingan digarap lewat straight set.

Kendati sudah dua kali menang, para srikandi Indonesia itu masih berada di bawah tim Thailand, yang juga digdaya di hari kedua. Tim uber Indonesia masih di peringkat kedua Grup Y, karena kalah selisih poin kemasukan yang lebih banyak dari tim Gajah Putih.

Hasil Kualifikasi Tim Thomas Indonesia vs Singapura:
Simon Santoso (21-9 21-12) Zi Liang Derek Wong
Bona Septanto-Mohammad Ahsan (21-14 21-16) Zhao Jiang TerryYeo-Liu Yi
Taufik Hidayat (21-16 21-12) Yong Zhao Ashton Chen
Markis Kido-Hendra Setiawan (21-14 21-14) Yew Loong Jonathan Tang-Jeffrey Wong
Tommy Sugiarto (21-14 21-8) Chao Huang

Hasil Kualifikasi Tim Uber Indonesia vs Kazakhstan:
Adrianti Firdasari (21-11 21-9) Veronika Soronika
Lindaweni Fanetri (21-4 21-10) Karina Suleyeva
Belaetrix Manuputty (21-7 21-4) Ilyana Filipchuk
Greysia Polii-Meiliana Jauhari (21-7 21-12) Veronika Sorokina-Karina Suleyeva
Lilyana Natsir-Shendy Puspita Irawati (21-4 21-5) Elizaveta Yakovleva- Ilyana Filipchuk
(raw)


Sumber: Sport OkeZone

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger