Tampilan Facebook Baru Kuras Bandwidth | Facebook Timeline

Bookmark and Share
Tampilan Facebook Baru Kuras Bandwidth | Facebook Timeline - siapa sich yang gak kenal sama facebook? di era jaman modern seperti sekarang pasti semua pasti sudah tahu lah yang namanya facebook?. Kali ini blog kutulis akan sedikit membahas nich tentang beberapa kasus yang belakangan ini marak terjadi namun masih minim orang yang tahu lho. Penasaran nich teman, simak terus yach. hehehehe...
Kamu tahu gak sih tentang Tampilan Facebook Baru Kuras Bandwidth | Facebook Timeline? itulho yang tampilan terbaru dari facebook atau lebih dikenal dengan timeline facebook?. Usul punya usul nich teman katanya yach Tampilan Facebook Baru Kuras Bandwidth | Facebook Timeline tuch bisa menguras bandwidth kita lho?. Wah kaco tuch yah tampilan timeline dari facebook. Pasti hal tersebut sangat merugikan bukan teman bagi kita yang selalu berlangganan menurut kuota bandwidth kita. jangan jangan saking banyaknya bandwidht kita yang terkurang, makin cepet tuch kuota kita akan habis, capek dechh..!!!!.


Cara Mudah Membuat Facebook Like Box | Memasang Facebook Like Box Di Sidebar

Memang sich teman tampilan timeline dari facebook memang lebih menarik, namun disisi baik penampilan tersebut ternyata membuat kita menjadi lebih waspada akan kekurangan tersebut, jika kita memanfaatkan tampilan timeline facebook tuch seperti blog, kita bisa menampilkan seluruh aktivitas yang kita lakukan mulai dari mendaftar.. wuiicchh ,, canggih bener yach...  wkwkwkkwkwkwkk.
Cara Cepat Menambah Dan Meningkatkan Like Facebook Facebook
Namun semua itu terserah untukmu teman, jika kamu adalah pengguna bulanan bukan berdasarkan kuota sich gak masalah kayaknya, namun anda adalah salah satu penguna bulanan menurut kuota bandwidth mungkin ini hal yang harus di hindari lho... semoga bisa dimengerti yach teman.
semoga artikel Tampilan Facebook Baru Kuras Bandwidth | Facebook Timeline dari blog kutulis ini bisa membantu teman teman lainnya yach. Makasihh..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger