Google Update Pagerank Februari 2012 | Google Update Pagerank

Bookmark and Share
Google Update Pagerank Februari 2012 | Google Update Pagerank  - Wah baru mendangarnya saja saya sudah terkejut. Saat saya jalan jalan di twitter dengan maksud ingin mencari informasi seputar software, saya dikejutkan dengan salah seorang teman twitter saya yang mengatakan bahwa hari ini Google Update Pagerank Februari 2012 | Google Update Pagerank. Wah setelah saya melihat tweets tersebut saya langsung bergegas untuk membuka akun blog saya.


Karena saking semangatnya mungkin yah teman mendengar Google Update Pagerank Februari 2012 | Google Update Pagerank. Saya sebenarnya sempat tidak percaya sich dengan info tersebut, dan iseng iseng buka web cek pagerank dan ternyata??? wowwwwww.!!! saya kaget nich teman. betapa tidak teman, blog yang baru berumur jagung ini ternyata mendapatkan pagerank 2 yang sebelumnya hanya berupa tulisan kosong. Alhamdulillah sesuatu banget yah teman, hehehehe..
Namun teman, tidak semua blog bisa bertambah pageranknya. Karena mungkin si mbah google punya perhitungan tersendiri untuk menilai suatu blog. Dan bagaimana dengan blog teman kutulis semua nih??. Kalo blog teman mengalami penurunan jangan bersedih yah teman, tetap berusaha dan terus berkarya jangan sampe putus asa. Dan untuk teman kutulis yang hari ini mendapatkan hadiah dari mbah google selamat yah teman, tingkatkan terus yah kemampuan mengolah blognya, siapa tahu nanti saat Google Update Pagerank lagi blog teman bisa mendapatkan pagerank yang lebih baik dari sekarang.
Untuk mengecek pagerank blog anda, anda bisa mengeceknya di situs-situs penyedia tempat cek pagerank seperti PR CheckerCheck PageRankIwebtool atau situs-situs lainnya yang menyediakan tempat untuk cek pagerank
Semoga artikel Google Update Pagerank Februari 2012 | Google Update Pagerank kali ini bisa memberikan motivasi bagi teman teman kutulis semuannya yah.. makasih..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger