Cara Menghapus File atau Folder yang tidak Bisa di Hapus

Bookmark and Share
Blogadexmeakan bagikan Trick Komputer tentang bagaimana Cara Menghapus File atau Folder yang tidak Bisa di Hapus. Berbagi pengalaman, Saya sendiri paling seringmendownload File-file yang ada di internet, Baik itu berupa Game, Software,Aplikasi, File Office, Antivirus dan Masih banyak lagi yang mungkin jika itutersedia dalam Bentuk Free. Namun pernah kah sobat mengalami sendiri ketikaKamu ingin menghapus File tersebut muncul perintah error! Lebih jelasnyaseperti Gambar di bawah ini!.
MungkinSobat sekalian sudah pernah bahkan sering mengalami kejadian seperti ini. Tapi pernahkahsobat bertanya kenapa Bisa seperti itu?, dan Bertanya Bagaimana Cara Menghapus File atau Folder yang tidak Bisa di Hapus?. Jika kamu orang Komputer mungkinbanyak solusi yang akan kamu lakukan. Dari Memformat Partisi atau Flashdisk dimana File berada atau Bahkan membiarkannya seperti itu aja. Mungkinkah itu ulahVirus atau Worm!. Hal ini bisa terjadi dengan Dugaan tersebut, apalagi jikakamu tidak menggunakan Antivirus Terbaik.

Nahhh,sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi soal masalah ini. Banyak solusi yangdapat kita lakukan untuk memecahkannya. Bagaimana cara nya?. Tapi sebelumnyaDownload dulu Software atau Aplikasi yang harus kamu pakai nantinya untuk Cara Menghapus File atau Folder yang tidak Bisa di Hapus. Software Unlocker adalahSoftware yang harus kita gunakan. Oke secepatnya Download dulu Software nyadengan Mengklik Link Download di Bawah ini.

Software Unlocker [ Download ]

Penggunaannya cukup Gampang, Cukup dengan menyorot File atauFolder yang tidak bisa dihapus lalu Klik Kanan pada File tersebut setelah itupilih Unlocker, setelah itu Pilih Aksinya yang “Hapus” lalu Klik Ok. Bagaimana,Gampang kan. Oke sekian dulu Artikel Blogadexme tentang Cara Menghapus File atau Folder yang tidak Bisa di Hapus semoga bermanfaat untuk Para pembacasekalian. Thanks!

Good Luck

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger