cara menggunakan naturopathy untuk mengobati alergi makanan

Bookmark and Share
Ada makanan tertentu yang menyebabkan reaksi alergi ketika dimakan. Makanan Alergi bercirikan gatal dari bagian-bagian tertentu dari wajah, ketidakmampuan untuk bernapas, pembengkakan wajah, dll. Makanan Alergi terjadi ketika suatu makanan tertelan dan memiliki komponen sistem kekebalan tubuh yang sensitif terhadap. Ketika makanan menelan ludah, tubuh melepaskan histamines yang memicu reaksi alergi. Yang paling umum makanan yang orang biasanya alergi terhadap kacang, makanan laut seperti udang, crustacea (kepiting, lobster, dll) dan cumi-cumi, telur dan kerang. Anda benar-benar tidak memiliki cara untuk mengetahui apa makanan Anda alergi terhadap sampai Anda makan mereka. Ada obat-obatan, antihistamin yang dapat Anda ambil sebelum atau sesudah makan makanan yang menyinggung. Tetapi don % u2019t Anda berpikir bahwa alam cara mengobati alergi makanan lebih baik dan lebih aman? Artikel ini akan memberikan tips tentang cara menggunakan obat naturopathic untuk menyingkirkan alergi makanan Anda.

1. Diet.
Menghilangkan makanan yang memberikan reaksi alergi dalam diet Anda sepenuhnya. Jika Anda terus makan mereka, mereka hanya akan semakin buruk. Ada makanan yang berkontribusi terhadap produksi histamines, atau zat yang menyebabkan reaksi alergi. Beberapa di antaranya adalah makarel, tuna, dan keju. Makanan yang kaya anti-oksidan adalah apa yang Anda harus makan. Mereka memblokir produksi histamines.

2. Akupunktur.
Apakah Anda yakin, bahkan makanan alergi dapat diperlakukan oleh akupunktur? Jika Anda alergi makanan parah, pergi ke klinik akupunktur dan ahli akupunktur akan tahu titik-titik tekanan yang untuk memasukkan jarum dalam memperlakukan Anda alergi makanan Anda. Obat tradisional Cina telah banyak obat untuk berbagai macam penyakit dan penyakit. Metode yang digunakan semua-alam, non-invasif dan bebas dari bahan kimia dan obat-obatan.

3.Rempah-rempah.
Ada beberapa jenis tumbuhan yang dapat Anda gunakan untuk mengobati alergi makanan. Namun, anafilaksis parah harus dirawat oleh herbal ini karena mereka tidak akan efektif. Beberapa rempah-rempah ini adalah kamomil, minyak peppermint dan jahe. Berkonsultasi dengan seorang ahli tanaman obat untuk rempah-rempah lainnya yang dapat Anda gunakan untuk alergi makanan Anda.

4. Yoga.
Melakukan yoga dapat membantu dalam menghilangkan gejala alergi. Ada beberapa jenis yoga pose khusus dirancang untuk bantuan makanan alergi. Ini adalah ikan, headstand, thunderbolt dan duduk membungkuk ke depan. Melakukan yoga sementara masih menggunakan obat-obatan naturopathic lainnya untuk alergi makanan untuk memastikan relief keseluruhan gejala.

Mengapa itu bahwa makanan yang paling lezat dan paling baik adalah orang-orang yang biasanya memberi kita alergi? Anda terbatas pada apa yang dapat Anda makan dengan makanan alergi. Kadang-kadang ketika alergi begitu parah dan dirawat segera, dapat mengancam, terutama ketika manifestasi adalah ketidakmampuan atau kesulitan bernapas kehidupan. Airways dan tenggorokan membengkak, sehingga sulit untuk membiarkan udara di luar. Jika hal ini terjadi, tidak menunggu sampai lulus. Pergi ke dokter sekaligus untuk diberikan perhatian medis yang layak. Ketika Anda alergi terhadap makanan tertentu, menghindari mereka sama sekali. Tidak memiliki risiko alergi hanya karena makanan yang sangat mewah dan lezat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger