Action Figures Predator Pertama di Ciptakan Oleh Siapa ?

Bookmark and Share
 action figures predatorPara pecinta film action pastinya sudah tahu karakter predator dalam film Terminator dan juga dalam film Alien Vs Predator, karakter yang mempunyai wajah yang menyeramkan tapi pintar dalam berkelahi dan membuat strategi. Dan sebuah perusahaan action figures membuat boneka predator dan perusahaan yang pertama kali membuat action figure Predator adalah Kenner sekitar awal 90-an. Action figure pertama Predator sangatlah sederhana tidak sebanding dengan mainan Predator keluaran tahun 2000-an.

McFarlane Toys mengeluarkan beberapa macam action figure Predator diantaranya adalah

  • Movie Maniacs 5 yang berisikan 'Alien and Predator Deluxe Box set' pada September 2002 dengan tingkat kedetailan yang cukup memukau, dengan skala 7 1/4 inchi.
  • Pada April 2003 McFarlane Toys mengeluarkan mini action figures Predator dan Predator The Hunter Movie Maniacs 6, yang diambil dari film Predator 2.
  • Ditahun 2004 McToys mengeluarkan Predator dengan bermacam-macam figure serial, Alien and Predator, Alien Vs. Predator, 12 inchi Stealth Predator, Stealth Celtic Predator.
  • Action figure paling detail dengan banyak artikulasi dan aksesories yang pernah dibuat adalah oleh Hot Toys, setinggi kurang lebih 12 inchi dengan tingkat kedetailan yang sangat tinggi, maka harga yang ditawarkan pun relatif mahal dibandingkan dengan action figure buatan McFarlane Toys dengan ukuran yang sama.
  • Terakhir yang secara aktif memproduksi action figure Predator adalah NECA dengan lini action figure waralaba Aliens vs. Predator: Requiem ditahun 2008, menampilkan Wolf Predator dengan varian yang lumayan banyak jumlahnya.

Sumber : wikipedia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger